Senin, 02 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Tabrak Warga Polisi Bantah Pakai Narkoba

Tabrak Warga Polisi Bantah Pakai Narkoba


 Tim gabungan dari Sat Narkoba Polres Ciamis dan Provost Polres Ciamis, telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga anggota Polres Ciamis dari unit Sabhara yang menabrak warga, saat sedang berpatroli Kamis malam, 1 Maret 2012 lalu.

Pemeriksaan pertama yang dilakukan Provost sendiri adalah, dugaan ketiga anggota tersebut menggunakan narkoba dan minuman keras saat melakukan patroli, seperti yang dituduhkan warga.

Kapolres Ciamis AKBP Kemas Ahmad Yamin mengatakan, tidak ada anggotanya yang menggunakan atau mengkonsumsi minuman keras ataupun narkoba, terlebih saat kejadian kemarin seperti yang dituduhkan warga.

"Ketiga anggota patroli unit Sabhara, yakni Briptu Ronal, Brigadir Bayu dan Briptu Darsu tidak dalam keadaan mabuk dan bau minuman keras, seperti tuduhan yang dilontarkan warga kepada anggota saya," ungkap Kemas melalui sebuah pesan BBM, Jumat malam, 2 Maret 2012.

Hingga kini ketiga anggota tersebut, masih akan menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut.

" Nanti untuk hasil penyelidikan kasus Laka lantas, akan kita umumkan hasilnya Sabtu besok. Malam ini kami baru rampungkan penyelidikan terkait dugaan penggunaan miras dan narkoba," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil patroli Polres Ciamis Jawa Barat tersebut sempat dirusak massa, Kamis 1 Maret 2012 malam.

Kemarahan warga timbul lantaran mobil patroli berjenis Mitsubishi Strada dengan nomer 2955110-VIII yang ditumpangi 3 anggota Polres Ciamis itu menabrak dua pengendara motor. Satu diantaranya tewas. Sumber• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar